Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Junior Member
    Points: 3,019, Level: 5
    Level completed: 28%, Points required for next Level: 581
    Overall activity: 0%
    Achievements:
    1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran

    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    6
    Points
    3,019
    Level
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Question [Help] Mito 700 Pasang Batry langsung hidup

    help para master,hp mito di pasang batry idup mulu
    hp idup di pencet menu ato apaun gak berfungsi,bgtu jga dengan touchscreen nya gk mau juga

  2. #2
    ..::Kembang desa*::..
    Points: 25,111, Level: 22
    Level completed: 75%, Points required for next Level: 389
    Overall activity: 0%
    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassVeteran25000 Experience Points
    aziza's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Pulau Jawa
    Posts
    384
    Points
    25,111
    Level
    22
    Thanks
    517
    Thanked 327 Times in 189 Posts
    Rep Power
    10

    Default Re: [Help] Mito 700 Pasang Batry langsung hidup

    coba cek jalur di tombol on/off dulu boss... yg gampang dulu aja.
    cuci atau bersihin, mungkin ada jalur/komponen yg korosi atau nempel ke ground.

  3. #3
    Junior Member
    Points: 3,019, Level: 5
    Level completed: 28%, Points required for next Level: 581
    Overall activity: 0%
    Achievements:
    1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran

    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    6
    Points
    3,019
    Level
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Default Re: [Help] Mito 700 Pasang Batry langsung hidup

    sebelumnya udh di cuci mas bro
    komponen yg ada pun ikut aku resolder
    ais tuh di cuci dengan tiner sampai panasin cpu nya tetap gak mau sembuh
    mungkin saudara aziza ada jalur on/Off nya untuk hp mito 700 Click here to enlarge

Similar Threads

  1. Samsung GT-E1055 pasang batre langsung hidup
    By icang in forum Samsung Hardware
    Replies: 1
    Last Post: 02-07-2013, 14:06
  2. Replies: 3
    Last Post: 07-01-2013, 08:52
  3. 6600 pasang batre langsung hidup
    By hany cell in forum WD-2
    Replies: 5
    Last Post: 11-07-2010, 15:55
  4. Replies: 5
    Last Post: 30-05-2009, 08:36
  5. Replies: 7
    Last Post: 21-02-2009, 15:23

Visitors found this page by searching for:

http:www.cyber-flasher.comchinese-phone73893-help-mito-700-pasang-batry-langsung-hidup.html

jalur on off mito a300

baterai mito 700

solusi touchscreen mito 700

hp china pasang batre langsung nyalahp china dipasang baterai langsung hidupJalur on of mito 700restart hp mito700batre mito 700hp pasang batre lansung hidup di of gak bisajalur touchscreen mito 700hp cina pasang batrei langsung nyala dan keypad tidak fungsi kenapa yajaluron&offmitoa300jalur touchreen mito 700mito 700servis hp pasang batre langsung hidupjalur on off mito 700hp mito pasang batrai langsung hiduphp china pasang batre lampu langsung hidupMito 700 problemBatre di pasang hp nyala solusi yahp mito dipasang btrai hidup sendirihp cina pasang batre langsung hidupsolusi hp cina pasang batre langsung hiduptombol boot mito 700

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •